Baim Wong Bongkar Penyebab Gugat Cerai: Paula Verhoeven Selingkuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 16:59
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong akhirnya membeberkan alasan mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven, istrinya. Ditemani oleh pengacaranya, Baim Wong akhirnya hadir di depan publik untuk menjelaskan permasalahan yang menyebabkan keretakan dalam rumah tangganya.

Masalah tersebut disebabkan oleh kehadiran pihak ketiga dalam hubungan mereka. Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh Paula, yang diduga berselingkuh dengan sahabat baiknya sendiri.

“Saya sebenarnya gak nyangka ya, ada di momen ini, saya tuh sebenarnya menghindari. Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati. Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim saat konferensi pers pada Selasa, 8 Agustus 2024.

Baim, Paula Baim, Paula

“Bisa dibilang perempuan (Paula) sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri. Sebenarnya hari pas kejadian hari pertama saya itu sudah memaafkan pake caranya saya,” ungkap Baim.

Baim juga mengakui bahwa sebelumnya dia sempat memberikan maaf kepada istrinya, tetapi kemudian mendapati Paula tengah berbicara melalui telepon dengan pria tersebut, yang membuatnya merasa tak mampu memberikan maaf lagi.

"Saya gak nyangkanya saya mengetahui ada telepon, telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita dengan nama laki-laki lain. Kalian juga semua laki-laki, kalau ada di posisi itu berat sekali memaafkan,” pungkas Baim.

Baim Wong Baim Wong

Kini, Baim Wong secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengonfirmasi bahwa Baim Wong telah mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven.

Halaman
x|close