Kehidupan 3 Anak Risty Tagor, Sudah Besar dan Punya Paras Good Looking Semua

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 09:28
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Risty Tagor dan Anak Risty Tagor dan Anak (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Risty Tagor bersama ketiga anaknya selalu menjadi pusat perhatian publik. Terbaru, aktris kelahiran tahun 1989 ini membagikan momen kebersamaan mereka dalam balutan busana muslim yang serasi.

Sebagai selebriti, Risty Tagor dikenal menjaga privasi kehidupan rumah tangganya. Meskipun demikian, ia sering mengunggah momen kebersamaan dengan ketiga anaknya dari pernikahan yang berbeda. Kini, ketiga anaknya pun semakin tumbuh besar.

Mulai dari anak tertua hingga yang bungsu, foto-foto kebersamaan Risty dengan ketiga buah hatinya selalu menarik perhatian warganet. Banyak yang terpukau dengan wajah tampan dan cantik anak-anaknya yang semakin menawan.

Risty Tagor dan Anak <b>(Instagram)</b> Risty Tagor dan Anak (Instagram)

Dalam beberapa tahun terakhir, Risty Tagor tampak mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Namun, ia tetap aktif membagikan kabar terbaru melalui media sosialnya. Seperti baru-baru ini, Risty mengunggah momen indah bersama ketiga anak tercinta.

Dalam foto terbarunya, Risty terlihat tersenyum bahagia bersama ketiga anaknya, menunjukkan kebanggaannya sebagai ibu tunggal. Selain itu, ia juga menyampaikan doa dan harapannya untuk tahun 2024 yang penuh berkah dan kebahagiaan.

"Semoga tahun 2024 ini membawa lebih banyak berkah dan kebahagiaan," tulis Risty Tagor dalam caption @ristytagor.

Seperti yang diketahui, ketiga anak Risty Tagor berasal dari tiga pernikahan yang berbeda. Mereka adalah Arsen Raffa Balweel, Arkana Rafif Bisyari, dan Arsyila yang kini tumbuh semakin dewasa.

Halaman
x|close