Salim Nauderer Akui Sudah Putus Sejak Lama dengan Rachel Vennya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 21:03
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rachel Vennya, Salim Nauderer Rachel Vennya, Salim Nauderer

Ntvnews.id, Jakarta - Isu perselingkuhan yang terjadi antara Salim Nauderer dan Azizah Salsha kini semakin mencuat ke publik. Pasca kandas hubungan dengan Rachel Vennya, Salim ramai dikritik netizen hingga disebut cowok mokondo.

Namun semakin banyaknya opini simpang siur yang menyeret namanya dan merugikan orang lain, Salim akhirnya muncul ke publik dan klarifikasi lewat unggahan IG story.

"Saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," tulis Salim Nauderer, 12 Oktober 2024.

Tak hanya itu, pria yang kini dirumorkan dekat dengan Shakilla Astari itu membantah adanya perselingkuhan yang dilakukannya dengan Azizah Salsha. Namun Salim juga menegaskan jika dirinya dan Azizah memang sudah berteman sejak lama.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama," timpalnya.

Buntut dari berita miring itu, Salim merasa dirinya banyak dirugikan dan menyebut akan segera menempuh langkah hukum.

"Dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb," tutup Salim.

Halaman
x|close