Keenan Pearce Kakak Pevita Pearce Resmi Nikah Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 18:58
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tasha Serena Meltsner dan Keenan Pearce Tasha Serena Meltsner dan Keenan Pearce (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Keenan Pearce yang merupakan kakak dari aktris Pevita Pearce, resmi menikah lagi dengan Tasha Serena Meltsner. Acara yang berlangsung secara intim ini diadakan pada hari Minggu, 13 Oktober 2024.

Kebahagiaan tersebut terungkap melalui unggahan Instagram story Tasha Serena, yang menunjukkan mereka berfoto sambil memegang buku nikah.

Dalam unggahan, Keenan Pearce dan Tasha Serena tampak duduk di atas kain merah marun. Pernikahan mereka berlangsung di luar ruangan dengan konsep yang sangat menarik.

Alih-alih mengenakan pakaian adat, keduanya memilih gaya yang lebih modern dan mencolok. Tasha mengenakan gaun satin ungu tua yang dilengkapi renda hitam, dengan rambutnya disanggul rapi dan ditutupi scarf hitam.

Unggahan Tasha Serena Meltsne <b>(tangkapan layar)</b> Unggahan Tasha Serena Meltsne (tangkapan layar)

Riasan wajahnya pun terlihat mencolok dengan nuansa gelap. Di sampingnya, Keenan Pearce mengenakan jas hitam, dan rambut panjangnya memberikan kesan maskulin yang kuat pada penampilannya.

"Sah! Congratulations," tulis unggahan Instagram @beautybynik yang dibagikan ulang oleh Tasha Serena, dikutip Minggu, 13 Oktober 2024.

Sebelumnya, Keenan pernah menikah dengan Gianni Fajri alias Ghyan. Namun, hubungan rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

Halaman
x|close