Berkedok Agamis, Edward Akbar Dituding Tidak Pernah Puasa Ramadhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 15:37
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar Edward Akbar

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Edward Akbar selalu menampilkan sisi religiusnya di sosial media, baik dalam berumah tangga atau cara mendidik anak-anaknya.

Namun siapa sangka jika dibalik kereligiusan tersebut nyatanya Edward tidak pernah menjalankan puasa ramadhan, hal ini dibongkar langsung oleh sang mertua Irivian Zainal.

"So religius tapi gak pernah puasa, dia ngajarin bahasa Arab ke anaknya, nih edo Alhamdulillah gue ngajarin cucu gue ayat kursi sampe cucu gue bisa. Nah lu jangan terlalu membanggakan soal sesuatu, mending lu diem," kata Irvina Zainal di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 16 Oktober 2024.

Menurut pengakuan Irvina Zainal selaku mertua, jika isi sosial media Edward Akbar dianggap tidak sesuai dengan kenyatannya.

"Iya engga sesuai, menurut kita sih tidak sesuai," sambungnya.

Tak mengetahui kehidupan rumah tangga anaknya setelah dinikahi oleh Edward Akbar, Irvina Zainal ngaku sangat syok saat mengetahui beberapa borok Edward yang diceritakan Kimberly di Komnas perempuan dan di persidangan hari ini.

"Banyak banget yang bikin syok, unek-unek saya kalau lu sebagai laki, ayo datang, kita selesaikan dengan baik, jangan cari permusuhan, jangan membolak-balikkan fakta. Kimberly udah berbuat baik menolong kamu," timpalnya.

Halaman
x|close