Syuting Sejak Umur 8 Tahun, Amanda Manopo Sempat Ingin Nyerah jadi Artis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 11:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amanda Manopo Amanda Manopo (Instagram Amanda Manopo)

Ntvnews.id, Jakarta - Amanda Manopo curhat soal kerja keras di dunia hiburan Tanah Air, dimana ia sudah mulai terjun syuting sinetron sejak masih berusia 8 tahun.

Dalam podcast di TS Media bersama Christine Hakim, Amanda menceritakan tantangan perjalanan kariernya dari nol hingga berada di titik sekarang. Tak semulus yang dibayangkan, bintang Film "Kupu-kupu Kertas" itu mengaku sempat lelah dan ingin menyerah.

"Awalnya aku terpaksa. Aku nggak ngerti akting, nggak pernah belajar, tapi mama selalu bilang, mungkin ini jalanku, Tuhan yang tentukan. Tapi, mama selalu ada buat aku. Dari pagi sampai malam, hujan-hujanan naik motor, kita bareng-bareng menjalani hari-hari itu. Dulu nggak ada mobil, kita berdua survive, berjuang terus," kata Amanda Manopo di YouTube TS Media, 17 Oktober 2024.

Bahkan mendengar pengakuan Amanda tersebut, aktris senior Christine Hakim langsung mengubah pandangannya secara drastis.

"Ketika pertama kali bertemu Amanda, pandanganku berubah 180 derajat. Melihat perjuangan dan hatinya yang tulus, aku merasa sangat terharu. Ternyata jauh lebih dari sekadar image di layar," sahut Christine Hakim.

Bahkan Manda pun ngaku menyesal karena saat ini sang mama tidak lagi menemaninya di saat puncak karier Amanda sebagai seorang public figure.

"Kalau mama masih ada, aku nggak tahu harus ngomong apa. Jujur aku merasa kaku kalau harus mengungkapkan perasaan secara langsung, dan sekarang semuanya sudah terlambat. Aku hanya berharap Mama tahu bahwa aku selalu berusaha memberikan yang terbaik," pungkas Amanda Manopo.

Halaman
x|close