4 Fakta Foto Pria Mirip Abidzar Al Ghifari Pamer Alat Kelamin di X, Putra Umi Pipik Masih Bungkam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 16:13
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Abidzar Al Ghifari Abidzar Al Ghifari (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Abizar Al Ghifari kini menjadi sorotan di media sosial, terutama di platform X. Hal ini terjadi karena foto seorang pria yang sedang memamerkan alat kelamin dengan wajah yang dianggap mirip dengan anak kedua dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Lantas, apa fakta sebenarnya? Berikut rangkumannya:

1. Trending Topic

Abidzar Al Ghifari. <b>(Instagram)</b> Abidzar Al Ghifari. (Instagram)

Nama 'Abizar' menduduki posisi pertama trending topic, menggantikan berita kematian Liam Payne, di platform X. Diketahui, berita mengenai Liam Payne yang meninggal setelah jatuh dari lantai tiga di Hotel CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina.

Namun, posisi itu segera tergeser setelah beredarnya foto seorang pria yang diduga mirip Abizar. Warganet pun ramai mengomentari foto yang beredar ini, berusaha mencari kebenaran mengenai keaslian foto tersebut.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari Abidzar mengenai apakah benar itu adalah fotonya atau orang lain yang mirip dengannya. Sebagian besar warganet juga meragukan keaslian foto tersebut.

Meskipun demikian, banyak warganet yang tidak percaya bahwa foto tersebut adalah anak sulung dari Umi Pipik dan almarhum Uje. Mereka membandingkan kualitas buram foto tersebut dengan ponsel yang biasanya digunakan oleh Abizar.

2. Nama Umi Pipik Terseret

Umi Pipik Umi Pipik

Nama Umi Pipik, ibu dari Abizar yang juga dikenal sebagai seorang pendakwah, turut terseret dalam perbincangan warganet terkait foto tersebut yang keasliannya masih belum terungkap.

Halaman
x|close