Edward Akbar Bantah Lakukan Penyekapan Kimberly di Bali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 14:12
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar dan Kimberly Ryder Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Edward Akbar melakukan klarifikasi usai dituding melakukan penyekapan terhadap istrinya Kimberly di rumah Bali.

Hal yang dilakukan Edward usai jatuh talak itu, diduga mencegah Kimberly kabur membawa anak-anak keluar dari rumah. Namun lewat unggahan Instagramnya, Edward membantah melakukan penyekapan dan akui mengantongi bukti CCTV di hari tersebut.

"Ini kebohongan, dipelintir dari fakta kebenaran sesungguhnya, saya punya CCTV lengkapnya. Sama sekali tidak ada penyekapan, saya dan anak-anak ada di rumah," kata Edward Akbar di Instagram, 18 Oktober 2024.

Justru sebaliknya menurut keterangan Edward ia sempat dalam bahaya, saat ayah Kimberly datang ke rumah dan mencoba menjemput Kimberly dan kedua anaknya.

"Papanya datang bersama seorang perempuan dan membawa bambu, ingin memukul dan mengancam saya," sambungnya.

Bahkan Edward pun menjelaskan jika pada saat itu handphone pribadi Edward di rampas Kimberly, hingga tak lama kemudian polisi datang.

"Ponsel saya dirampas paksa oleh mereka, padahal saya tidak pernah menyekap istri, apalagi ada anak-anak saya di rumah," timpalnya.

Halaman
x|close