Senggol Aksi Tengil Vadel, Nikita Mirzani: Minggu Terakhir Kau Tidur di Kasur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 09:42
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali mengimbau Vadel Badjideh untuk tidak terlalu santai dan tenang dalam mengahadapi kasus yang dilaporkan Nikita di Polres Jakarta Selatan.

Meskipun tengah umrah, Nikita mengaku selalu memantau dan mendapatkan informasi terkait kasus yang dilaporkannya lewat kuasa hukumnya Fahmi Bachmid. Jika sebelumnya aksi Vadel joget di Polres sukses membuat Nikita kesal, ibu dari Lolly itu memberi kesempatan untuk Vadel berkumpul bersama keluarganya hingga Minggu ini sebelum kembali dipanggil polisi.

"Mungkin ini adalah minggu-minggu terakhir Vadel kau menikmati tidur di atas kasur di dalam rumah. Puas-puaskanlah bersenda gurau dengan keluargamu. Puas-puaskan kau joget-joget," kata Nikita Mirzani di live TikTok, 22 Oktober 2024.

Sebelumnya Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan karena dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan pemaksaan aborsi terhadap Lolly.

Atas laporannya itu, Nikita yakin jika Vadel akan segera mendapatkan ganjaran yang setimpal dan segera mendekam di bui.

"Teruntuk Vadel kau terima ganjaranmu atas apa yang sudah kau lakukan. Ini adalah minggu terakhir lu merasakan tidur di atas kasur lu. Karena minggu depan hidupmu akan berubah. Semua ada konsekuensinya, semua ada hukumannya," sambungnya.

Pasca mengetahui hasil visum dan hasil lab Lolly keluar, Nikita semakin yakin jika semua kebenaran dan keadilan akan memihaknya..

Halaman
x|close