Tengku Dewi Putri Spill Second Account Soraya Rasyid, Diduga Sering Umbar Kebucinan

NTVNews - 20 Mei 2024, 16:49
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Soraya Rasyid Soraya Rasyid (Instagram @sorayarasyid12)

Ntvnews.id, Jakarta - Tak bisa meredam rasa emosinya saat mendapatkan bukti kemesraan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid di sebuah klub malam, Tengku Dewi Putri kini semakin berapi-api.

Sempat melabrak Soraya Rasyid via telepon, Tengku Dewi tak menyangka jika Soraya mau menampung suaminya yang bermasalah karena keciduk selingkuh dengan ani-ani. Tak ayal, satu persatu bukti Soraya dan Andrew Andika yang diduga memiliki hubungan spesial pun mulai terkuak.

Bahkan dibocorkan oleh Tengku Dewi Putri, jika Soraya Rasyid memiliki second account Instagram yang sering pamer kebucinannya dengan suami orang.

"Di Follow beberapa mutual friend ku yang Artis juga, udah gak bisa nyangkal kau Neng! Berani pula pernah posting bucin sama suami orang di Fake Acc. Agak laen Kau ini, Bener-bener nekat," tulis Tengku Dewi, 20 Mei 2024.

Akun bernama @queenoflongisland itu diduga merupakan akun kedua Soraya Rasyid yang dipakai untuk pacaran dengan Andrew Andika.

"Yang gak abis fikir circlenya bapake pada tau hubungan mereka udah lama & ngelindungi, sampe ini per** punya fake acc buat pacaran berdua. The Real dunia tipu-tipu," sambung Tengku Dewi.

"Seremmm.... Coyyaaaa" tutupnya.

Halaman
x|close