Eks Bupati Cirebon Ngaku Tak Pernah Tahu Kasus Vina Selama Menjabat

NTVNews - 22 Mei 2024, 08:16
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ayu Tjiptaningsih Ayu Tjiptaningsih

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari keluarga eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra yang diwakili oleh anak dan istrinya, menjelaskan jika selama Sunjaya menjabat sebagai bupati ia tak pernah mengetahui adanya kasus pembunuhan Vina 8 tahun lalu.

Bahkan setelah Ayu Tjiptaningsih maju menjadi wakil Bupati di periode ini, ia pun tak terima saat tudingan salah satu anaknya adalah DPO (Daftar Pencarian Orang) kasus pembunuhan Vina.

Film VINA <b>(Istimewa)</b> Film VINA (Istimewa)

"Kita fokus saja mencari DPO dan pelakunya, agar kasusnya cepat tuntas dan terang benderang. Sebenarnya kita gak tahu di 2016 ada kejadian itu," tutur Ayu Tjiptaningsih, wakil Bupati Cirebon kepada awak media, 22 Mei 2024

Wakil Bupati Cirebon menyebut jika awal mula tudingan masuk ke keluarganya, karena viralnya kembali kasus 8 tahun lalu yang diangkat lewat film layar lebar.

"Kalau sekarang karena viral dan kasusnya di filmkan jadi viral, 2016 bapak menjabat jadi bupati. Tapi saya gak tahu pemberitaan itu di 2016, saya gak pernah dengar adanya pemberitaan itu," tutupnya.

Halaman
x|close