Insiden Vincent Rompies Jatuh dari Drum Set saat Manggung, Eno Netral Panik!

NTVNews - 22 Mei 2024, 14:13
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presenter kondang,  Vincent Rompies & drummer grup musik Netral, Eno Netral Presenter kondang, Vincent Rompies & drummer grup musik Netral, Eno Netral (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Siapa yang tidak kenal Vincent Rompies? Presenter kondang ini terkenal dengan tingkahnya yang kocak dan selalu bisa menghibur publik. Baru-baru ini, Vincent Rompies kembali membuat heboh dengan momen lucunya saat manggung bersama ATF.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media social Instagram pribadi drummer grup musik Netral/@eno_ntrl, pada Rabu, (22/5/2024).

"Momen aksi2 bung @vincentrompies jomplang..yg laen mah ada yg asik nyanyi,maen gitar, ketawa doang,ada pula yg salah lagu @gadiiing," tulis keterangan unggahan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eno Gitara (@eno_ntrl)

Sebelumnya diketahui Andre Taulany telah membentuk band baru bernama Andre Taulany dan Friends (ATF). Band itu berisikan artis-artis besar, seperti Raffi Ahmad, Desta dan lainnya.

Pada saat itu ATF tampil di sebuah acara musik di Jakarta. Vincent Rompies, yang saat itu menjadi Bass dalam band tersebut, tiba-tiba terjatuh dari drum setnya Eno Netral. Kejadian ini sontak membuat para penonton terkejut.

Baca Juga:

Eross Candra Tampil Sederhana dengan Kaos dan Sendal Jepit saat COD Gitar

Halaman
x|close