Anak Indigo Bongkar Rahasia Linda, Disebut Saksi Kunci Pembunuhan Vina dan Eky

NTVNews - 27 Mei 2024, 06:00
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram) Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Frisly Herlind yang merupakan anak indigo baru-baru ini buka suara mengungkap sosok Linda, sahabat Vina yang mengaku sempat dirasuki arwah Vina. Seperti diketahui, Frisly adalah seorang selebriti yang mempunyai kemampuan supranatural. 

Dalam sebuah tayangan YouTube, Frisly Herlind membongkar rahasia Linda yang merupakan sahabat dekat Vina. Sampai detik ini, kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon tersebut sedang mendapatkan perhatian besar dari masyarakat. 

Apalagi, kasus tersebut menjadi perbincangan usai penayangan film Vina: Sebelum 7 Hari di bioskop. Bahkan, film garapan Anggy Umbara tersebut sudah menembus angka 5 juta penonton di seluruh Indonesia. 

Anak Indigo Frisly Herlind <b>(Tangkapan Layar: instagram)</b> Anak Indigo Frisly Herlind (Tangkapan Layar: instagram)

Seiring dengan meledaknya film Vina tersebut, nama Linda juga turut viral lantaran disebut kerasukan arwah Vina beberapa tahun silam. Namun, keberadaan Linda sampai saat ini masih menjadi misteri dan bahkan tidak diungkap oleh kepolisian. 

Linda disebut-sebut sebagai saksi kunci karena membongkar kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina dan sang kekasih yang bernama Eky. Dalam kanal YouTube Gritte Agatha, Frisly Herlind kemudian membongkar sosok Linda. 

“Linda kerasukan itu bener arwahnya Vina?,” tanya Gritte Agatha pada Frislly Herlind.

Halaman
x|close