Arti Tato Bagi Devano Danendra: Penyelamat Hidup

NTVNews - 28 Mei 2024, 08:38
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Devano Devano

Ntvnews.id, Jakarta - Devano Danendra merupakan anak dari pedangdut senior Iis Dahlia yang sempat mengalami masa stres hingga nyaris depresi karena banyak tekanan mental dari netizen yang menyerang hidupnya.

Diakui sering menyakiti diri sendiri pasca di bully dan tak siap menghadapi permasalahan dalam keluarganya, pemain film "Malam Pencabut Nyawa" itu membocorkan cara lain untuk menyelamatkan hidupnya agar tetap waras dan tak melukai diri.

Saat hadir di podcast Kemal Palevi, Devano ngaku mulai menyukai tato dan dianggap sebagai pelampiasannya melukai diri berbentuk seni.

"Tato tuh menurut gue adalah hal yang menyenangkan daripada kita menyakiti yang lain, tato itu rasa sakit yang paling menyenangkan," tutur Devano, 28 Mei 2024.

Seperti yang kita ketahui, anak kedua Iis Dahlia itu kini memiliki cukup banyak tato dibagian lengan atasnya dan dianggap sebagai pelampiasan rasa sakit.

"Gue di zaman itu pernah stres banget, gue sering nyakitin diri sendiri dengan cutting segala macam, dan tato itu adalah alasan gue sampai sekarang bertahan dari pada gue cutting? Sama rasanya," sambung Devano.

Rasa stres terbesar yang dialami Devano yakni lantaran masalah keluarga yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Halaman
x|close