Sadis! Devano Danendra Ngaku Sempat Malu Punya Ibu Iis Dahlia

NTVNews - 30 Mei 2024, 10:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Devano Danendra Devano Danendra

Ntvnews.id, Jakarta - Devano Danendra merupakan anak kedua dari pedangdut senior Iis Dahlia yang kini mulai terjun ke industri perfilman Tanah Air.

Tak sangka, pemain film Malam Pencabut Nyawa itu mengaku sempat malu menjadi anak Iis Dahlia meskipun memiliki nama yang mentereng sejak dulu. Hal ini dikarenakan Devano kerap mendapatkan ejekan dari teman di sekolahnya lantaran gaya Iis Dahlia saat jadi juri cukup galak dan tegas.

"Kalau di televisi kan sebagai gimmick, pelengkap komersial. Dibagi-bagi karakternya, ada yang bad cop, ada yang good cop. Nyokap gue selalu kebagian bad cop," tutur Devano di YouTube Kemal Palevi, 30 Mei 2024.

Tak kuasa menahan rasa malunya karena sering di-bully, Devano sempat berniat tak ingin datang ke sekolah karena malas diejek temannya.

"Gue enggak pernah ngomong damai ke nyokap, cuma gue confess apa yang gue enggak suka. Dia jawabnya dengan hal yang wajar, ini buat keluarga, ini harus kamu mengerti soal industri," sambungnya.

Menjadi anak seorang diva dangdut, justru tidak mudah bagi Devano karena selalu dikaitkan dengan nama besar Iis Dahlia sebagai superstar bukan dengan karya yang Devano suguhkan.

"Meskipun gue habis keluar karya, lagu atau film, ada saja wartawan yang nanya kayak, 'Tanggapan kamu terhadap mama kamu gimana?' Itu mungkin yang bikin berat," tutup Devano.

Halaman
x|close