Padi Reborn Kepincut dengan Fanny Soegi di Lagu Asmalibrasi

NTVNews - 31 Mei 2024, 22:22
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Padi Reborn Padi Reborn

Ntvnews.id, Jakarta - Grup musik kenamaan Tanah Air Padi kembali menyapa para penggemarnya lewat karya terbaru berjudul Langit Biru dan menggandeng penyanyi cantik asal Semarang Fanny Soegi

Sukses membuat grup Padi kepincut, kabarnya Fanny Soegi sendiri sudah lama dilirik oleh Fadly, Piyu, Yoyo karena memiliki suara vocal yang keren dan dipercaya bisa bersatu dengan instrumen musik Padi.

"Memang Fanny penyanyi perempuan pertama yang diajak rekaman, dan itu rezeki buat kita. Saya pribadi suka banget sama karakter suara Fanny di musiknya, dan di lagu ini dia memberi warna yang sangat istimewa," tutur Fadly vokalis Padi Reborn saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, 31 Mei 2024. 

Tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan karakter musik Fanny dan Padi, Piyu mengaku hanya dengan satu kali masuk dapur rekaman Fanny sukses merampungkan lagu baru ini.

"Kalau waktunya tidak lama kita hanya profiling saja sih, sekali rekaman waktu itu. Dan kita yang melamar Fanny," kata Piyu.

Bahkan grup Padi pun awal kepincut dengan Fanny Soegi sejak viralnya sosok Fanny menbawakan lagu Asmalibrasi pada tahun lalu.

"Cocoknya dengan suara Fanny, ya di lagu Asmalibrasi itu lagunya sederhana tapi tingkat kesulitannya tinggi, jadi di jajaran suara penyanyi muda Indonesia, suara Fanny stand out. Itu lah alasannya kita menggandeng dia," tutup Fadly.

Halaman
x|close