Irma Purba Ngaku 3 Kali Diajak Cerai oleh Boris Bokir

NTVNews - 3 Jun 2024, 11:36
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Irma Purba, Boris bokir Irma Purba, Boris bokir

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan pramugari cantik Irma Purba diketahui baru saja bercerai dengan Boris Bokir di tahun 2023 lalu, hingga keretakan rumah tangganya viral digunjing netizen.

Tak banyak yang tahu penyebab pasti kandasnya rumah tangga Irma dan Boris, namun wanita berdarah Batak itu mengaku sudah 3 kali diajak berpisah oleh Boris hingga sempat menahan-nahannya.

"Pas dia (Boris) bilang kayaknya kita pisan aja deh itu awal 2022 akhirnya itu sampe tiga kali bilang, sampe aku kaget dong emang salah ku apa?" tutur Irma Purba di YouTube Melaney Ricardo, 3 Juni 2024.

Namun dengan berjalannya waktu, Irma merasa jika pernikahannya itu tidak membuat sang suami bahagia hingga pada akhirnya rela mengalah dan siap untuk berpisah.

"Saat itu aku syok gak bisa melakukan pembelaan, sampe kita ke konsultan pernikahan, ke pendeta juga. Tapi dia bilang gak usah sudah gak bisa lagi," sambung Irma.

"Sampe akhirnya 1 tahun aku memikirkan itu dan dia ngasih surat lagi dan suruh tanda tangan aja, dan ya udah sampe pada akhirnya aku gak pake pengacara," tutup Irma Purba.

Halaman
x|close