Rumor Terkena Stroke, Begini Kondisi Terkini Betharia Sonata

NTVNews - 3 Mei 2024, 06:22
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Betharia Sonata Betharia Sonata

Ntvnews.id, Jakarta - Pemilik nama asli Sri Betharia Sonata sukses mengawali kariernya menjadi seorang penyanyi pop sejak tahun 80-an. Vakum sejenak dari industri tarik suara, penampilan Betharia Sonata pun kini berubah sangat drastis.

Diusianya yang sudah menginjak kepala 6, pelantun lagu "Kau Tercipta Untukku" itu mulai mengalami penurunan kesehatan. Hal ini terbukti dari beredarnya rumor Betharia Sonata dilarikan ke rumah sakit karena terserang stroke.

Sempat beredar potret pilu Betharia sedang terbaring di rumah sakit dan ditemani oleh sang mantan Willy Dozan. Alih-alih penasaran dengan kondisi kesehatannya, Nabilah Rahman Dozan sang anak membocorkan kondisi terbaru Betha yang sudah berangsur membaik.

"Karna udah banyak yang nanyain kondisi mamaku saat ini, sekalian aku mau update saja kalau mamaku Alhamdulillah udah jauh membaik dari sebelumnya, tapi masih perlu banyak istirahat & dirawat inap," tulis unggahan Story IG @nabilahdrz. 3 Mei 2024.

Nabilah pun turut mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang sudah berempati dan ikut mendoakan kesembuhan Betharia Sonata.

"Makasih banyak yang udah perhatian, mohon bantu doanya ya semoga cepat bisa aktivitas kembali," sambungnya.

Tak lupa, Nabilah juga mengaku akan memberikan informasi terbaru terkait kondisi sang ibu yang kini masih dirawat inap di rumah sakit.

Halaman
x|close