Dinar Candy Ngaku Siap Diperiksa Polisi Kasus Ko Apex

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jun 2024, 08:02
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dinar Candy, Ko Apex Dinar Candy, Ko Apex

Ntvnews.id, Jakarta - DJ seksi Dinar Candy tak merasa cemas jika memang ia harus diperiksa dan dipanggil sebagai saksi kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh kekasihnya Ko Apex.

Ko Apex yang kini sudah ditahan oleh Polda Jambi usai dilakukan penjemputan paksa beberapa waktu lalu, resmi ditetapkan sebagai tersangka penipuan dokumen kapal tongkang. Di sisi lain, Dinar mengaku siap bersaksi terkait beberapa hadiah mewah yang sempat diberikan oleh Ko Apex sejak awal pacaran.

Ko Apex dan DJ Dinar Candy <b>(Instagram)</b> Ko Apex dan DJ Dinar Candy (Instagram)

"Aku kan kerja keras dari dulu kalian tahu, itu mobil-mobil lama sebelum sama ko Apex, tapi yang dimasalahin kan mobil kuning (Porsche), ya kalau dipanggil mah datang aja aku mah," tutur Dinar Candy ke awak media saat pembukaan bisnis barunya, 15 Juni 2024.

Dengan adanya kasus ini, Dinar mengaku jika dirinya mungkin kurang bersyukur selama ini dan tidak menikmati hidup.

"Dengan adanya kasus ini tuh aku sadar mungkin aku kurang bersyukur aku terlalu berambisi usaha ini itu, aku no komen ya biasa aja, aku belum nengok (Ko Apex) juga," sambungnya.

Diakui oleh Dinar, ia pun akan menyempatkan waktu untuk membesuk sang kekasih Ko Apex ke Polda Jambi.

"Pasti, pasti bakal nengok ke sana, aku sering berantem dan aku kasih nasihat juga udahlah jangan berkasus sama ayah angkatnya sendiri ," tutupnya.

Halaman
x|close