Sule Akhirnya Buka Suara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

NTVNews - 5 Mei 2024, 15:54
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Rizky Febian dan Mahalini Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dilangsungkan di Bali, dihadiri keluarga dan rekan dekat. Diposting akun Lambe Turah, Mahalini dan Rizky Febian pun harus mengikuti satu persatu gelaran adat pernikahan di Bali.

Sule pun angkat bicara sebagai seorang ayah dan wail nikah.

Hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka di Kediaman Mahalini.
Dalam pelaksanaan Dharma Suaka, calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.
Acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, yang bermakna calon pengantin wanita (pradana) meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.Rangkaian acara hari ini akan menjadi pembuka rangkaian prosesi lainnya sebelum menuju hari pernikahan nanti.media partner @rfasmusic @panggungnyalini
#SATUTUJU #beRMuara," tulis Sule.

Netizen dan penggemar Mahalini begitu juga Rizky Febian pun mengirim doa juga komentar mereka.

Katanya warga bali sudah tau kok kalau mahalini mengikuti acara mamiti . Yg artinya mahalini pamit dri agamanya dan ikut agamanya Rizky . Ya sudah jelas istilahnya Mahalini mualaf dan menjadi muslim," tulis nnooni.

Adat boleh apa aja.... tp untuk secara Agama.. Secara islam or Hindu?" tulis marvien

Kalo masuk islam pada seneng, giliran keluar islam pada nge hujat.." tulis fans holic

Halaman
x|close