6 Potret Khidmat Ritual Mepamit Mahalini dan Rizky Febian

NTVNews - 5 Mei 2024, 16:49
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti hati Mahalini dan Rizky Febian lantaran keduanya baru saja melangsungkan prosesi ritual mepamit jelang hari pernikahannya.

Gelar serangkaian prosesi adat Hindu di Bali, Mahalini dan Rizky Febian terlihat sangat cocok dan serasi. Seperti apa? Scroll berikut! 

Mahalini Mahalini

Pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, sedang melangsungkan segala macam prosesi adat Bali sebelum resmi dipersunting oleh Rizky Febian.

Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Terlihat kompak dan serasi menggunakan kebaya coklat khas Bali, pelantun lagu "Sisa Rasa" itu terlihat sangat bahagia terlihat dari aura yang dipancarkan.

Rizky Febian, Sule Rizky Febian, Sule

Rasa bahagia pun tak hanya dirasakan oleh kedua calon pengantin, tapi juga terlihat dari wajah Sule yang merupakan ayah dari Rizky Febian.

Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Menggelar acara mepamit di kediamannya di Bali, Mahalini dan Rizky Febian sukses buat keluarga terharu mengingat keduanya akan segera menjadi pasangan suami istri.

Mahalini Mahalini

Ritual mepamit yang digelar oleh Mahalini dan Rizky Febian tampaknya hanya dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga, dan rejan terdekatnya saja.

Mahalini Mahalini

Sambut hari bahagianya, Mahalini tampak khusyuk saat diberi doa oleh pemangku sanggah seusai dengan adat khas Hindu.

Halaman
x|close