Sule: Mahalini Sudah Diizinkan Keluarga untuk Pindah Agama dan Menikah Secara Islam

NTVNews - 6 Mei 2024, 05:45
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rizky Febian, Sule Rizky Febian, Sule (Instagram @axioo)

Ntvnews.id, Jakarta - Mahalini Raharja baru saja menjalankan upacara mepamit yang dilaksanakan di kediaman Mahalini di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. Upacara adat ini digelar di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. 

Akan ada beberapa rangkaian upacara sebelum akhirnya Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi pasangan suami istri. Mepamit adalah salah salah satu rangkaian adat Bali yang akan dijalankan Mahalini sebelum menikah Rizky Febian. 

Rupanya, upacara mepamit ini dilaksanakan sebagai bentuk pamitan dari calon pengantin perempuan kepada keluarga dan para leluhurnya di Bali. Bukan hanya itu, upacara ini juga diungkapkan Sule sebagai momen Mahalini pamitan kepada keluarga dan leluhurnya. 

Sule mengatakan bahwa Mahalini akan berpindah agama mengikuti keyakinan Rizky Febian sebagai penganut agama Islam. Selain itu, melalui upacara adat Bali tersebut, Mahalini telah diizinkan untuk melaksanakan pernikahan secara Islam nanti di Jakarta. 

"Jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah dalam agama kami nanti di Jakarta," ujar Sule dalam video yang diunggah ke YouTube SL Media. 

Namun, Sule belum membocorkan kapan Mahalini dan Rizky Febian akan melangsungkan akad nikah secara Islam di Jakarta. Akan tetapi, menurut kabar yang beredar di kalangan awak media, Mahalini dan Rizky Febian akan menggelar pesta pernikahan pada 8 Mei mendatang. 

Mahalini <b>(Instagram @axioo)</b> Mahalini (Instagram @axioo)

Halaman
x|close