Michelle Ziudith Tolak Nikah Beda Agama

NTVNews - 6 Mei 2024, 11:09
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Michelle Ziudith Michelle Ziudith

Ntvnews.id, Jakarta - Lama tak terdengar kabar aktris Michelle Ziudith usai wajahnya tak muncul lagi dilayar kaca televisi dalam beberapa tahun terakhir. 

Fokus menggarap syuting film terbarunya "Ipar adalah Maut" Michelle blak-blakan soal kisah asmaranya dimana ia mengaku tak menikah atau berpacaran dengan orang yang berbeda agama.

Seperti yang kita ketahui, pemeran film "Magic Hour" itu menganut agama Islam, dan sempat berpacaran dengan pria yang non-muslim. Kandasnya hubungan Michelle dan sang mantan, sontak membuat Michelle sadar jika ia tak ingin menikah beda agama.

Menurut penjelasan Michelle jika keputusannya menolak menikah beda agama, karena nikah beda agama bukan hanya menyatukan dua individu, tetapi juga melibatkan tanggung jawab besar terhadap keyakinan serta keluarga.

"Aku engga mau membuat orang log in atau bikin orang log out dari agamanya karena aku. Itu tanggung jawab besar buat aku," ujar Michelle Ziudith dalam podcast dr. Richard Lee, 6 Mei 2024.

"Apalagi aku harus mengambil dia dari keluarganya. Jadi menurut aku memang bukan rezekinya," sambungnya.

Bahkan saat disinggung soal kriteria pria idamannya, Michelle mengaku tak ingin menikah dengan pria dari kalangan artis.

Halaman
x|close