Ayu Ting Ting Nekat Kembalikan Seserahan Lamaran Usai Putus dari Lettu Fardhana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 08:53
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting resmi mengumumkan jika dirinya sudah putus dan mengakhiri hubungan dengan Lettu Muhammad Fardahana sejak 22 Juni lalu. 

Bahkan Ayu pun sudah membatalkannya langsung kepada pihak keluarga hingga berniat untuk mengembalikan seserahan pada saat lamaran. Namun sayangnya menurut pengakuan Ayu, jika ayah Muhammad Fardhana menolaknya.

Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting

"Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," tutur Ayu di salah satu program televisi, 3 Juli 2024.

Meskipun gagal menikah, biduan asal Depok itu mengaku tetap berhubungan baik dengan keluarga Fardhana dan tidak ada percekcokan usai berpisah.

"Kalau aku memang menghargai papa, papa juga sayang banget sama aku kan. Kalian bisa lihat sendiri bagaimana papa sayang sekali sama aku," sambungnya.

Selain pihak Ayu yang meminta putus, ia pun menegaskan jika ia yang bertanya soal nasib seserahan pada saat lamaran.

"Emang kita duluan yang nanya, kita mau mengembalikan nih gimana baiknya gitu kan. Ya sudah saya menghargai papa saja," tutupnya.

Halaman
x|close