Syahnaz Khawatir Jeje Maju Bacalon Wabup Bandung Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 15:22
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahnaz, Jeje Syahnaz, Jeje

Ntvnews.id, Jakarta - Dukungan lebih dari Raffi Ahmad selaku kakak iparnya, Jeje Govinda mengaku sangat bersyukur dan tak menyangka dipercaya untuk mencalonkan diri menjadi wakil bupati Bandung Barat.

Support dari Raffi ini lah yang membuat Jeje semakin yakin dan percaya diri untuk terjun ke dunia politik hingga maju di Pilkada Agustus nanti. 

"Harus percaya diri dong, karena belajar dari pengalaman di Pileg kemarin, itu jadi pembelajaran. Jadi saya lebih mengerti lagi membuat saya ingin maju lagi. Nanas khawatir, Tapi setelah saya kasih penjelasan akhirnya support," kata Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 8 Juli 2024.

Meskipun sempat dilarang oleh Syahnaz dan merasa khawatir saat Jeje ingin maju jadi calon wakil bupati Bandung Barat, namun niat Jeje ini ternyata sebagai bentuk bakti kepada mendiang ayah yang menginginkan anaknya berpolitik.

"Saya ingin punya manfaat bagi orang banyak. Selain memuluskan cita-cita almarhum papa saya, saya ingin punya manfaat buat orang banyak dan bisa membawa perubahan positif untuk daerah Bandung Barat," sambungnya.

Tak lupa, Jeje pun merasa terbantu dengan peran Raffi dalam pilkada kali ini, karena dianggap memiliki banyak koneksi yang mungkin Jeje sulit untuk menggapainya.

"Raffi punya koneksi dengan orang penting jadi saya bisa kenalan, dikenalkan Raffi. Alhamdulillah punya kakak ipar yang begini" pungkasnya.

Halaman
x|close