Gegara Atta Halilintar, Dokter Tompi Pernah Dipanggil Petugas Pajak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 15:58
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tompi, Atta Halilintar Tompi, Atta Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Tompi menceritakan pengalaman mengesalkan saat berkolaborasi dengan salah satu YouTuber ternama Atta Halilintar, hingga membuat Tompi marah.

Bukan tanpa sebab, penyanyi sekaligus dokter bedah plastik tersebut mengaku sempat dipanggil petugas pajak karena kesalahan tim Atta yang menuliskan rumah Tompi seharga Rp150 miliar.

"Ini salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh konten creator, saya marah banget tuh sama tim Atta karena dia nulis di Youtubenya mereka rumah seharga Rp150 miliar," tutur Tompi, di salah satu tayangan YouTube, 8 Juli 2024.

Imbas dari konten tersebut, akhirnya Tompi dipanggil oleh petugas pajak untuk mengkonfirmasi harga rumah mewah miliknya.

"Terus saya nanya, 'lu dapet angka itu dari mana? emang gue ngomong?, katanya engga sih mas biar seru aja," sambung Tompi.

Tak tanggung-tanggung dokter 45 tahun itu meminta petugas pajak untuk menanyakan langsung ke tim Atta dan langsung memenjarakannya jika memang keliru.

"Saya dipanggil petugas pajak, terus pas ketemu petugas pajak saya bilang 'pak harusnya yang kalian panggil itu yang nulis, dia jadi ngerepotin gue. Tanya dia dapat informasi dari mana? Kalau dia ngibul penjarain aja" pungkasnya.

Halaman
x|close