Ajang ITFW Jakarta 2024 Lahirkan Desainer Muda Berbakat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 16:31
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) tahun 2024 kembali di gelar pada tanggal 4-7 Juli 2024. Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) tahun 2024 kembali di gelar pada tanggal 4-7 Juli 2024. (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Dunia Fashion Tanah Air terus melahirkan bakat-bakat terbaiknya. Seperti salah satu ajang fashion yang akan digelar tak lama lagi.

Ajang Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) tahun 2024 kembali digelar pada tanggal 4-7 Juli 2024. Ajang ITFW tahun ini menjadi tahun keempat penyelenggaraannya, setelah menuai sukses di tahun tahun sebelumnya. Bertempat di Ballroom Vertu Hotel Harmoni, Jakarta, acara berlangsung meriah.

Menurut Derry Dahlan yang juga pengamat mode, praktisi dunia fashion sekaligus Founder ITFW, dunia fashion harus dinamis megikuti trend masa kini. Tak hanya mengikuti trend fashion , peyelengaraan acara fashion week - ITFW 2024 juga akan fokus untuk meningkatkan daya saing kreativitas fashion di kalangan designer muda dengan pebisnis UMKM binaan yang kian menjamur.

ITFW 2024 <b>(Dokumentasi)</b> ITFW 2024 (Dokumentasi)

Ke depannya, DD Foundation akan terus konsisten membuat acara Fashion Week. Derry Dahlan menambahkan pentingnya acara ITFW adalah membantu banyak para designer muda berbakat dan kreatif yang kesulitan mengakses acara acara fashion week yang berkualitas , memiliki nama besar serta tingginya biaya acara fashion week , yang pada akhirnya tidak sedikit dari para designer muda tersebut menguburkan bakat dan impian mereka menjadi seorang designer terkenal , bahkan membuat impian mereka tidak dapat terwujud.

Derry meyakini, dengan adanya kegiatan ITFW di tahun 2024, peminat designer muda untuk ikut bergabung pun bakal semakin banyak di tahun berikutnya. Tak lupa, kehadiran para designer senior di acara ITFW pada tahun ini, diharapkan membawa dampak kolaborasi tema fashion week di kalangan designer senior dan junior di dunia fashion.

"Kehadiran ITFW 2024 setiap tahun akan terus menghasilkan designer muda Indonesia yang mampu bersaing di kancah Internasional dan menjadi embrio designer yang hebat khususnya di negara kita sendiri,"pungkas Derry.

Halaman
x|close