Dicibir Pengangguran, Azriel Hermansyah: Enjoy Tutup Kuping!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 19:14
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Azriel Hermansyah, Sarah Menzel

Ntvnews.id, Jakarta - Azriel Hermansyah sempat dicibir netizen usau beredar foto dan videonya saat melamar Sarah Menzel dan disinggung soal pekerjaan. 

Netizen yang menyebut adik Aurel itu masih pengangguran dan belum memiliki pekerjaan, sontak sempat dibalas pedas oleh Aurel sebagai sang kakak. Bahkan diakui oleh Azriel jika ia sudah menduga hal itu akan terjadi, mengingat segala bisnisnya yang jarang diketahui oleh publik.

"Kalau ngomongin bisnis ya ada beberapa yang aku pegang, cuma kan engga semuanya aku taro di medsos. Aku udah tahu, nnti bakal rame kayak gitu aku dah tahu, pas waktunya dateng ya enjoy tutup kuping," tutur Azriel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 8 Juli 2024.

Bahkan keputusannya pun untuk menikah muda bak mengikuti jejak sang kakak Aurel, sudah Azriel pertimbangkan dengan matang sebelum melibatkan semua keluarga.

"Namanya juga anaknya Anang kenal banget, pasti banyaklah fans netizen, kamu bisa apa si ziel? Ya namanya anak cowok harus bisa berani ambil keputusan," sambung Ziel.

Tak ingin ambil pusing, pria berusia 24 tahun itu menganggap semua ini adalah cobaan sebelum menikah.

"Wajar namanya juga orang mau nikah banyak cobaan. Kalau bisnis ada beberapa yang dikerjain, bantu orang tua bisnis sendiri juga ada," pungkas Azriel.

Halaman
x|close