Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024: Taurus Haru Hati-hati Urusan Cinta, Capricorn Hindari Investasi

NTVNews - 7 Mei 2024, 08:21
Agus Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi zodiak Pisces Ilustrasi zodiak Pisces (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Ramalan zodiak Selasa, 7 Mei 2024. Berhati-hatilah dalam urusan hati Taurus. Virgo, ada kemungkinan perselisihan dengan atasan hari ini. Capricorn harus menghindari investasi terlebih dahulu. Pisces, jangan membesar-besarkan masalah kecil. Yuk baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Vama.

Zodiak Aries

Hari ini kamu akan menghargai kontribusi dari bawahan. Di sektor elektronik, ada proyeksi kenaikan saham, membuatnya momen yang tepat untuk berinvestasi. Menjalani perjalanan panjang bersama pasangan akan memberikan kebahagiaan.

Zodiak Taurus

Perjalanan untuk memperkuat karier mungkin tidak berjalan lancar hari ini. Kemungkinan akan ada jarak dengan anggota keluarga yang berkunjung ke kota lain. Pendapatan kemungkinan akan lebih rendah dari pengeluaran, dan memulai proyek baru mungkin tidak disarankan karena potensi kerugian. Berhati-hatilah dalam urusan hati.

Zodiak Gemini

Kamu akan merasa bangga dengan dampak positif dari pekerjaan pada orang lain hari ini. Tugas-tugas domestik membutuhkan perhatian lebih, dan mempersiapkan masa depan dengan cerdas akan menjadi langkah bijak. Ketaatan pada pasangan juga ditekankan. Jangan terlalu percaya dengan orang lain.

Halaman
x|close