Teuku Ryan Ngaku Stres Bayar 2 Cicilan Rumah Tapi Konten Bagi-bagi Duit Terus

NTVNews - 7 Mei 2024, 10:43
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Teuku Ryan Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Sempat dirumorkan pergi dari rumah sebelum Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kini Teuku Ryan buka suara dan beri klarifikasi.

Dalam unggahan konten YouTube terbarunya, pria berdarah Aceh itu mengaku stres membayar dua cicilan rumah dengan harga fantastis. Tak ayal jika imbas dari hal itu, Teuku Ryan sempat berkali-kali menenangkan diri dan menjauh dari rumah.

Bahkan Ryan pun mengaku jika ia tidak pernah diajarkan berhutang alias nyicil selama hidupnya.

"Yang kedua soal cicilan rumah yang saya tidak pernah diajari nyicil oleh orangtua saya, saya diajari menabung ya ketika ada uangnya beli. Saya stres mengahadapi 2 cicilan rumah, yang satu rumah griya harmoni yang kita beli bersama dan rumah yang lagi direnovasi Ricis," ujar Teuku Ryan dalam video klarifikasinya, 7 Mei 2024.

Untuk membayar 2 cicilan rumah tersebut, Teuku Ryan ngaku sangat kewalahan lantaran penghasilannya pun sangat pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup lainnya.

"Itu nilainya sangat besar perbulannya, sedangkan penghasilan saya pas-pasan," sambungnya.

Namun menjaga marwahnya sebagai seorang suami dan kepala keluarga, Teuku Ryan mengaku tak bisa menceritakan kondisi stresnya dalam membayar cicilan meskipun kepada sang istri.

Halaman
x|close