Isi Permintaan Maaf Atta Halilintar Soal Konten Hoax Rumah Tompi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 09:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tompi, Atta Halilintar Tompi, Atta Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Tompi sempat kesal dan meradang ke tim YouTube Atta Halilintar yang dianggap telah menyebarkan berita hoax, karena menulis thumbnail video harga rumah Rp150 miliar.

Dicap sebagai konten kebodohan hingga dokter Tompi dipanggil petugas pajak, tim YouTube Atta dianggap tak mendasar saat membuat judul di video barunya.

"Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan konten kreator. Jadi mereka nulis itu, saya marah banget sama timnya Atta, karena dia nulis di YouTube Channel mereka rumah seharga Rp150 miliar malah," kata dokter Tompi di salah satu tayangan YouTube, 12 Juli 2024.

Atta Halilintar Atta Halilintar

Tak ayal, melihat ramainya pemberitaan terkait dokter Tompi yang ikut murka ke timnya, suami Aurel Hermansyah itu mengaku langsung meminta maaf secara pribadi lewat pesan singkat.

"Aku tuh kemarin langsung chat, itu aku baik-baik aja. Katanya medianya aja mungkin pengin kita berantem, katanya gitu," tutur Atta.

Bahkan tak malu, Atta pun rela mewakili timnya untuk meminta maaf atas kesalahan pembuatan thumbnail tersebut, hingga menggiring opini terlalu jauh.

"Aku chat-chatan, maaf-maafan malah 'Mas aku minta maaf', 'Oh udah kelar kok mas', memang waktu itu semuanya udah beres, mau timku juga udah lah aku yang minta maaf," pungkasnya.

Halaman
x|close