Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 18:36
April
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Jennifer Coppen Jennifer Coppen

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar tak sedap datang dari seleb TikTok Jennifer Coppen. Pemeran Dina dalam film Habibi dan Ainun 3 itu mengabarkan bahwa sang suami Yitta Dali Wassink meninggal dunia.

Pernikahan yang baru seumur jagung itu, sontak menjadi kelabu bagi kehidupan Jennifer Coppen lantaran ditinggal oleh sang suami tercinta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya " Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita," tulis Jennifer Coppen di Instagram, 18 Juli 2024.

Mengenang almarhum sang suami, Jennifer menyebut sikap Dali Wassink sangatlah periang dan humoris.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali" sambungnya.

Tak lupa sebagai istri, pemeran Fathia dalam serial Negeri 5 Menara itupun meminta privasi bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman" kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka" tutupnya.

Halaman
x|close