Siti Badriah Rela Tiap Minggu ke Sukabumi Demi Ketemu Suami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 10:42
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Siti Badriah Siti Badriah

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Siti Badriah ngaku sedang LDR (Long Distance Relationship) dengan Krisjiana sang suami.

Kris yang kini sedang menjalani striping sinetron di Sukabumi, Jawa Barat, terpaksa harus berjauhan dengan anak dan istrinya. Demi mengakali rasa rindunya kepada Kris, wanita yang kerap disapa Sibad itu mengaku rela bolak-balik Bekasi-Sukabumi demi quality time.

"Dia lagi striping jadi gak bisa kemana-mana, jadi hari-harinya cuma di lokasi syuting. Aku setiap Minggu selaku nyusulin ke lokasi. Dia kan nginep di Sukabumi, jadi aku yang kesana terus sama Xarena," tutur Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 20 Juli 2024.

Diakui oleh Sibad jika rutinitas itu kini menjadi biasa yang ia lakukan setiap akhir pekan demi bisa berkumpul dengan suami dan anaknya.

"Kalau kangen segala macem, udah ada jadwalnya kan Xarena sekolahnya Jumat terakhir jadi udah rutinitas tiap Minggu ke sana, nanti minggunya pulang ke sini," sambung Sibad.

Meskipun ditinggal oleh suaminya syuting di luar kota dan tidak pulang, Siti Badriah ngaku tak kewalahan mengurus anak di rumah karena banyak yang membantunya.

"Engga sih, karena di rumah gak sendirian banyak yang bantu juga," timpalnya.

Halaman
x|close