Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Ustadz Nuzul Dzikri Ternyata Tidak Benar, Begini Klarifikasinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jul 2024, 20:21
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hari ini, dunia maya dikejutkan oleh berita yang mengklaim bahwa artis ternama Laudya Cynthia Bella telah menikah. Berita tersebut dengan cepat menyebar dan menuai berbagai reaksi dari penggemar serta masyarakat umum. Namun, penting untuk meluruskan bahwa informasi tersebut tidak valid dan telah diklarifikasi oleh pihak terkait.

Isu mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella muncul setelah sebuah akun media sosial mengunggah status yang menyatakan bahwa Bella baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ustadz Nuzul Dzikri. Kabar ini viral dalam waktu singkat, memicu spekulasi dan diskusi di kalangan netizen dan media.

Baca Juga:

Miris! Selebgram Cantik Meninggal Dunia Saat Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok

Thariq dan Aaliyah Massaid Unboxing Kado dari Jokowi

Akun Facebook @Sulhidayah, yang awalnya menyebarkan berita tersebut, telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk meluruskan kesalahan dan meminta maaf kepada publik. Dalam pernyataan tersebut, akun ini menjelaskan bahwa berita mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Dzikri adalah tidak valid.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan Ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar," tulis akun tersebut dalam klarifikasinya.

Halaman
x|close