Fakta-fakta Syifa Hadju dan El Rumi Diduga Pacaran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 08:20
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Syifa Hadju Syifa Hadju

Ntvnews.id, Jakarta - Publik tengah dibuat heboh usai melihat kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju yang diduga keduanya sudah resmi berpacaran.

Kabar kedekatan tersebut sebelumnya sempat di spill oleh Maia Estianty yang menyebut pacar baru El Rumi akan dibawa kondangan ke pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Baca juga: El Rumi Bawa Syifa Hadju Kondangan, Netter: Tidur Nyenyak

Sosok wanita yang terlihat hadir bersama El Rumi pada saat resepsi Thariq dan Aaliyah ternyata Syifa Hadju. Tak hanya itu, keduanya pun diduga sering melakukan double date bareng Al Ghazali dan Alyssa Daguise lantaran kini beredar potret mesranya.

Syifa Hadju, El Rumi Syifa Hadju, El Rumi

Bahkan berseliweran di fyp TikTok, potret El Rumi dan Syifa Hadju nonton bareng, hadir di konser Dewa 19 bareng hingga melakukan kajian bareng.

Di sisi lain, kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju tampaknya sudah diberi lampu hijau oleh keluarga, terbukti dari unggahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang memamerkan kue pemberian Syifa hingga menitip salam untuk keluarga.

"Makasih banyak cantik @syifahadju sampein sama mama juga ya, jazakumullah khair wabbarakallhu fikk," tulis Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di story IG, 29 Juli 2024.

Halaman
x|close