Nadya Arina Bintangi MV Bukan Sebuah Rindu Karya Andmesh feat Yovie Widianto

NTVNews - 9 Mei 2024, 14:26
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nadya Arina, Yovie Widianto, Andmesh Nadya Arina, Yovie Widianto, Andmesh

Ntvnews.id, Jakarta - Persembahan baru yang sangat spektakuler yakni kolaborasi antara komposer Yovie Widianto dengan Andmesh Kamaleng dalam single terbarunya berjudul Bukan Sebuah Rindu.

Project yang sudah disiapkan sejak beberapa tahun lalu ini, dan bisa mewakili perasaan nyata Andmesh di masa lalu. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Yovie Widianto memilih Nadya Arina sebagai bintang music videonya dan mengaku suka kepincut sejak Yovie umrah dan bertemu Nadya  di Tanah Suci tahun lalu.

Hal tersebut pun sempat membuat Nadya Arina bahagia dan antusias saat dihubungi untuk bergabung di project terbaru Yovie dan Andmesh ini.

"Aku suka lagu-lagunya mas Yovie, jadi seneng banget dan excited pas diajak shooting untuk jadi bagian salah satu karya beliau,” kata Nadya Arina saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, 8 Mei 2024.

Bahkan dalam lagu ini, Andmesh berharap jika setiap orang yang merasakan rindu sebaiknya diungkapkan atau diekspresikan, dan tak harus dipendam.

"Di lagu Bukan Sebuah Rindu ada beberapa kisah yang Andmesh pernah lewatin, story-nya mungkin sama dan memang itu yang perlu di recall lagi, momen itu yang harus diingat lagi untuk akhirnya bisa menyampaikan pesan di lagu ini, bukan hanya membayangkan kisahnya, tetapi ingat bahwa hati ini pernah mengalami kisah yang sama," tutupnya.

Sebagai informasi lagu Bukan Sebuah Rindu ini akan rilis pada 10 Mei, pukul 00.00 WIB di YouTube Yovie Widianto.

Halaman
x|close