Tessa Kaunang Pasrah Dimadu Tanta Ginting di Series Alpha Girls

NTVNews - 9 Mei 2024, 14:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Cast Alpha Girls Cast Alpha Girls

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia untuk para pencinta drama series, karena pada akhir Juni drama Alpha Girls bakal segera tayang di Viu dengan alur cerita yang sangat menarik.

Menceritakan soal permasalahan yang terjadi di keluarga pak Alpha (Tanta Ginting) yang bertekad ingin berpoligami dan menikah kembali dengan wanita seksi bernama Luna yang diperankan oleh Yeyen Lidya.

Sebelumnya istri pertama Alpha Nova (Tessa Kaunang), mengaku tak masalah dan tidak menemukan kesulitan saat harus berperan sebagai istri yang dipoligami.

"Terbawa perasaan sih engga, cuma banyak kejadian yang bisa dilihat di sekitar jadi kaya engga terlalu susah," kata Tessa Kaunang saat konferensi pers series Alpha Girls, 8 Mei 2024.

Tak membuatnya berputus asa, Tessa mangku jika dirinya merasa lebih unggul sebagai istri pertama pak Alpha dan bersaing dengan Yeyen Lidya.

"Ada jiwa persaingan tapi bukan jiwa pesaing yang drama segala macam, tapi ada lucu-lucunya karena sama Yeyen ceritanya kita berdua saling bersaing terus. Lebih ke komedi, yang serius anak-anak," sambungnya.

Konflik dalam cerita ini diakui oleh para cast series drama Alpha Girls sangat relate dengan kehidupan sehari-hari dan orang sekitar kita.

Halaman
x|close