Yeyen Lidya Kembali Bintangi Drama Komedi Jadikan Cara untuk Relaksasi Diri

NTVNews - 9 Mei 2024, 14:42
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Yeyen Lidya Yeyen Lidya

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Yeyen Lidya memilih untuk kembali membintangi drama komedi berjudul Alpha Girls dan beradu akting dengan Tanta Ginting.

Berperan sebagai istri kedua dalam drama tersebut, Yeyen bocorkan jika dengan syuting drama komedi ia bisa kembali merasakan relaksasi. Seperti yang kita ketahui, aktris berusia 46 tahun itu baru saja rampung dengan sinetron stripping-nya di salah satu televisi swasta.

Tak menjadi beban berperan sebagai istri kedua, Yeyen justru menemukan tantangan baru saat harus bersaing dengan Tessa Kaunang (Nova) yang diceritakan sebagai istri pertama Alpha.

"Cerita lucu makanya ambil aja, baru balik lagi ke drama komedian karena sebelumnya stripping drama banget, film horor, dan ini balik ke komedi jadi rileksasi kan lucu," tutur Yeyen Lidya saat ditemui di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, 8 Mei 2024.

Bahkan diakui oleh aktris bomseks tersebut, jika project drama komedi ini sangat dibutuhkan untuk usianya yang kini akan memasuki setengah abad.

"Nyaman di drama sama komedi, kalau horor syuting malem ke pagi. Sementara di usia saya ini sekarang perlu tidur lebih cepat lah ya. Apalagi aku pengen berbagi waktu sama keluarga dan kelelahan kita," tandasnya.

Halaman
x|close