Viral Trotoar di Depok Jadi Parkir Mobil, Lansia Disabilitas Terpaksa Lewat Jalan Raya

NTVNews - 10 Mei 2024, 15:49
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil Parkir Sembarangan Mobil Parkir Sembarangan (Instagram: @fakta.indo)

Ntvnews.id, Depok - Beredar video yang memperlihatkan seorang pria bersama ayahnya terpaksa harus melewati jalan raya, pasalnya trotoar yang difungsikan sebagai pejalan kaki dijadikan tempat parkir. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @fakta.indo, Dalam unggahan akun tersebut, mantan kiper Timnas Futsal Indonesia mengeluarkan mobil yang terparkir di trotoar Margonda  Depok.

Dalam tayangan tersebut, Teguh Limas Sarendra sedang membantu kakek lansia yang menggunakan kursi roda bersama seorang pria yang diduga anaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

"Tely (Sapaan akrab Teguh) terlihat bersama seorang pria yang kesulitan menuntun ayahnya yang duduk di kursi roda pada malam hari. Hal ini dikarenakan sebuah mobil parkir diatas trotoar, membuat mereka terpaksa melewati jalan raya sambil menarik kursi roda." tulis dalam keterangan akun tersebut.

Selain itu juga, Teguh Limas Sarendra memberikan pesan kepada warga depok yang memiliki kendaran jangan pernah parkir sembarangan apalagi di trotoar.

"LIhat parkir mobil di trotoar, karena trotoar buat pejalan kaki. Kaya kita lagi bawa orang tau susah jadinya nih. Buat temen-teman di Margonda jangan parkir di trotoar," ungkap Teguh Limas Sarendra.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

Halaman
x|close