Pesan Prabowo untuk Menteri Investasi Rosan Roeslani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 15:43
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden RI Joko Widodo (kedua kanan) berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri) usai mengikuti Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD Tahun 2024 di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024). Presiden RI Joko Widodo (kedua kanan) berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri) usai mengikuti Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD Tahun 2024 di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww/am.)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto berpesan kepada Rosan Roeslani yang baru dilantik sebagai Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya sebagai menteri.

Rosan yang sebelumnya juga menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengaku sempat berkomunikasi dengan Prabowo pada Senin pagi sebelum dilantik sebagai menteri oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2024. 

Baca Juga: Profil Rosan Roeslani, Menteri Investasi Gantikan Bahlil Lahadalia

"Tadi pagi beliau sampaikan untuk menjalankan amanah ini dengan sebaiknya dan cintailah rakyat Indonesia dan selalu jalankan ini dengan ingat Tuhan Yang Maha Esa," kata Rosan saat memberikan keterangan di Istana Negara Jakarta, Senin, 19 Agustus 2024. 

Rosan menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas amanah yang diberikan untuk menjabat sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM, menggantikan Bahlil Lahadalia yang juga dilantik sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) itu menyatakan akan menjalankan amanah sebagai menteri dengan sebaiknya di sisa waktu 2 bulan Pemerintahan Joko Widodo.

Ia juga menganggap Bahlil sebagai adiknya sehingga dapat berkomunikasi dengan baik terkait dengan perpindahan (handover) pekerjaan.

"Kebetulan juga Menteri Investasi sebelumnya ini adik saya sebetulnya, jadi kami komunikasi dengan baik. Dan kemarin malam kami bicara, dan untuk handover supaya perpindahan itu berjalan baik sehingga program yang sudah dicanangkan ini harus diselesaikan," kata Rosan.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close