Solidaritas Warga Jakarta Geruduk Kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Ada Apa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 14:28
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Solidaritas Warga Jakarta datangi Kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng (Ntvnews/id-Muslimin Trisyuliono). Solidaritas Warga Jakarta datangi Kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng (Ntvnews/id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai Solidaritas Warga Jakarta (SWJ) menggeruduk kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).

Sahat Sinaga selaku Ketua Umum Solidaritas Warga Jakarta mengatakan, kehadirannya untuk memberi dukungan terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Kami Solidaritas Warga Jakarta mendukung sikap dan keteguhan hati ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk tidak tergoda apalagi sampai tunduk pada keinginan kelompok kepentingan tertentu yang mengkerdilkan arti sebuah demokrasi yang sudah susah payak kita perjuangkan pada tahun 1998," ucap Sahat, Jumat (23/8/2024).

Sahat menyebut, pihaknya juga mendukung penuh calon yang akan di dukung dan di usung oleh PDI Perjuang untuk maju di Pilgub Jakarta 2024.

Baca juga: Maruarar Siahaan: Keteguhan PDIP dan Tantangan Politik di Tengah Situasi Tersandera

Baca juga: PDIP Umumkan 6 Pasangan Bakal Calon Gubernur untuk Pilkada 2024

Masyarakat yang tergabung Solidaritas Warga Jakarta (SWJ) beri dukungan hasil keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Masyarakat yang tergabung Solidaritas Warga Jakarta (SWJ) beri dukungan hasil keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Kemudian ia meminta agar Megawati untuk turut serta mensosialisasikan program calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang akan di rekomendasikan maju di Pilgub.

"Kami juga meminta dengan hormat agar Solidaritas Warga Jakarta di ikut sertakan dalam tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang di usung maju di Pilgub Jakarta 2024," ungkap Sahat.

Dengan pernyataan sikap dan pendapat politik tersebut, ia menyebut PDI Perjuangan tidak berjuang sendiri.

"Ayo kita berikan support kepada PDI Perjuangan. Bagaimanapun juga PDI perjuangan
tidak sendiri. Kamilah warga Jakarta siap untuk membela. Itu sebabnya kami tulis, you are not alone," ungkap Sahat.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close