Lahir Prematur, Ayah Ini Buat Inkubator Sendiri Bermodal Tutorial Youtube

NTVNews - 13 Mei 2024, 11:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lahir Secara Prematur, Ayah Ini Buat Inkubator Sendiri Bermodal Tutorial Youtube Lahir Secara Prematur, Ayah Ini Buat Inkubator Sendiri Bermodal Tutorial Youtube (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video yang memperlihatkan seorang ayah membuat inkubator buat sang buah hatinya bermodalkan tutorial Youtube. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun TikTok @bebysa_Safana, Senin 13 Mei 2024. Dalam angguhan akun tersebut, menceritakan seorang ayah yang membuat inkubator berbahan dari box plastik.

Seperti diketahui, inkubator memang sangat diperlukan bagi bayi yang lahir secara prematur.  Hal ini biasanya sudah tersedia di Rumah Sakit.

@bebysa_safana inkubator sementara buatan ayah. dapet nyontek dari YouTube ?????? #babysa #baby #babylove #bebyprematurer #bayiprematur #prematur #prematurebaby #bayisehat #bumil #bumilhappy ? suara asli - GP Records

"Inkubator sementara buatan ayah. dapet nyontek dari YouTube," tulis keterangan akun tersebut.

Setelah video ini viral di media sosial, hingga akhirnya sang ayah mendapatkan bantuan dari sebuah yayasan. Hal ini pun disampaikan langsung oleh akun tersebut setelah mendapatkan komentar dari netizen yang menawarkan box bayi prematur.

"ka ayu. terimakasih banyak atas kebaikan nyah. Dede sudah dapet inkubator pinjaman dari yayasan. hari ini bisa mulai dipakai.. sekali lagi terimakasih bunda ayu," bales akun tersebut ke dari komentar netizen.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen:

"ngingetin waktu aku lahirin prematur 35 minggu bb bayiku 2,1kg kecil banget masih merah ,, sama kayak dedek ini , alhamdulilah sehat walafiat semangatt ya kakak."

Halaman

TERKINI

Load More
x|close