Prabowo di Kongres Nasdem: Bung Bewok Hebat, Tahu Mana yang Kuat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 05:45
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo dan Surya Paloh Prabowo dan Surya Paloh (Dokumentasi TKN)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengungkapkan hubungannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yakni dulu atasannya namun kini bawahannya.

Adapun hubungan yang dimaksud oleh Prabowo itu saat dirinya masih menjadi pengurus Partai Golkar bersama Surya Paloh. Dulu, kata dia, Surya Paloh merupakan ketua dewan pertimbangan dan dirinya merupakan anggotanya.

 Baca juga: Usung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten, Bahlil: Prabowo dan Dasco Ingin Kedepankan Kemajuan Bangsa

"Sekarang Pak Surya Paloh anak buah saya. Jadi roda kehidupan berputar, iya kan, kadang-kadang di bawah, kadang-kadang di atas. Nggak masalah, kita harus tahu peran kita," kata Prabowo dikutip Antara.

Dia mengatakan bahwa kerap menyapa Surya Paloh dengan istilah "Bung Brewok". Menurutnya Surya Paloh dalam beberapa pemilu sebelumnya merupakan rival bagi dirinya karena berada pada koalisi yang mendukung Joko Widodo.

"Mas Brewok ini hebat, tahu aja mana yang kuat begitu. Setelah saya dikalahkan terus menerus oleh Pak Jokowi, lama-lama saya berpikir kalau bergabung jangan-jangan aku dapat ilmu, dan demikian jadinya beliau ajak bergabung, dan saya akhirnya menang deh, sorry ye," kaya dia.

Baca juga:  Insiden Memalukan Mic Mati Saat Prabowo Subianto Pidato di Kongres PAN

Halaman
x|close