Mas Dhito Anak Pramono Anung Ikut Daftar Calon Bupati Kediri, Gandeng Dewi Maria Ulfa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 09:35
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hanindhito Pramono alias Mas Dhito Hanindhito Pramono alias Mas Dhito (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak Pramono Anung yang bernama Hanindhito Himawan Pramono atau akrab dikenal sebagai Mas Dhito, telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kediri di KPU Kabupaten Kediri. Ia datang ke KPU dengan menunggangi vespa bersama istrinya.

Dalam Pilbup Kediri 2024, Mas Dhito memilih Dewi Maria Ulfa sebagai calon wakilnya untuk kepemimpinan ke depan. Ratusan relawan ikut serta mengiringi keduanya menuju Kantor KPU Kabupaten Kediri pada hari Selasa, 27 Agustus 2024.

Para relawan yang berjumlah ratusan itu berangkat dari kediaman Mas Dhito bersama dengan perwakilan dari partai-partai pendukung, termasuk PDIP, Golkar, PKS, Demokrat, PAN, Gerindra, serta beberapa partai non parlemen di Kabupaten Kediri.

Hanindhito Pramono alias Mas Dhito <b>(Instagram)</b> Hanindhito Pramono alias Mas Dhito (Instagram)

Menariknya, pasangan Dhito-Dewi dan rombongan partai pendukung mereka menuju kantor KPU dengan mengendarai skuter.

Tim pemenangan Mas Dito menyebutkan bahwa ratusan relawan yang mengantar pasangan calon Dhito-Dewi berasal dari berbagai latar belakang, seperti pelaku UMKM, petani, hingga anggota organisasi masyarakat dan sayap partai politik.

Para relawan ini disebut sangat berharap agar pasangan Dhito-Dewi dapat kembali memimpin Kabupaten Kediri untuk periode kedua dari tahun 2024 hingga 2029.

Halaman
x|close