Perintah dari Bahlil Lahadalia, Putri Akbar Tanjung Mundur dari Pilkada Surakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 14:28
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sekar Tanjung, Putri dari Politisi Senior Akbar Tanjung Sekar Tanjung, Putri dari Politisi Senior Akbar Tanjung (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Putri dari politisi Akbar Tanjung, Sekar Tanjung memutuskan untuk mundur dari Pilkada Surakarta 2024 setelah melalui pertimbangan dan koordinasi.

"Saya Sekar Tandjung selaku Ketua Partai Golkar Surakarta dan bakal calon kepala daerah Kota Surakarta dari Partai Golkar memutuskan untuk mundur sebagai bakal calon kepala daerah Kota Surakarta dari Partai Golkar Solo untuk pilkada 2024," kata Sekar Tanjung, dilansir Antara, Kamis 29 Agustus 2024.

Baca Juga:

Ini Sinyal PDIP Beri Kejutan untuk Pilkada Jawa Barat

Ribuan Ojol Padati Kawasan Patung Kuda, Massa Langsung Serukan Tuntuan

"Keputusan ini bukan sesuatu yang saya ambil secara sepihak dan mudah. Khususnya bagi partai, simpatisan, tim yang kerja keras, keputusan ini saya ambil atas dasar loyalitas terhadap Partai Golkar," lanjutnya.

Bahlil <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> Bahlil (Ntvnews.id/Adiansyah)

Keputusan tersebut setelah ia mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Koalisi Indonesia Maju (KIM). Maka dari itu, Sekar Tanjung mematuhi segala keputusan yang diberikannya.

Halaman
x|close