Inalillahi, Shella Selpi Meninggal Usai Lawan Kanker Ovarium

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 02:00
Agus Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Shella Selpi meninggal dunia Shella Selpi meninggal dunia (Instagram @shellasl_3)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga Shella Selpi Lizah. Shella meninggal pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. Kabar itu terlihat dalam unggahan instagram story sang suami, Albi Dwizky.

"Innalillah wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah istri saya Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin," tulis suami Shella, dikutip Kamis, 29 Agustus 2024.

"Untuk temen-temen Shella maafin Shella ya sekiranya punya salah atau perkataan yang menyinggung teman teman mohon dimaafkan ya," tambahnya.

Diketahui bahwa wanita cantik Shella Selpi Lizah ini berjuang melawan penyakit yang dideritanya yaitu kanker ovarium di usia 21 tahun. Meski memiliki penyakit yang parah, suaminya tidak pernah meninggalkan dirinya saat masa-masa sulit ketika masih pacaran hingga menikah pada pertengahan Agustus ini.

Shella Selpi <b>(Instagram @shellasl_3)</b> Shella Selpi (Instagram @shellasl_3)

Dalam pengakuan Shella, ia pernah meminta sang kekasih, saat masih pacaran untuk meninggalkannya karena dirinya tidak bakal bisa memberikan keturunan. Namun Albi selalu menemani sang kekasih hingga akhirnya menikah.

Perjalanan kisah cinta ini lah yang membuat netizen terharu. Sebab, Albi selalu menemani Shella di saat masa-masa sulit.

Jagat maya pun juga merasa kehilangan sosok Shella. Mereka mengucapkan belasungkawa dengan kepergian Shella Selpi.

Halaman
x|close