Diusung PKB, Vicky Prasetyo Resmi Maju Jadi Calon Bupati Pemalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 09:42
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vicky Prasetyo Vicky Prasetyo (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Vicky Prasetyo, seorang aktor, mendaftarkan diri sebagai calon bupati Pemalang, Jawa Tengah, untuk mengikuti Pilkada 2024. Ia mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Vicky bersama pasangannya, Muchammad Suwandi, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pemalang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

Sebelum mendaftar ke KPU, Vicky sempat melakukan deklarasi bersama dengan para pendukungnya di sebuah kawasan. Ia menegaskan bahwa dirinya akan membuat Pemalang berada dalam wajah baru bersama Suwandi. 

Vicky Prasetyo <b>(Instagram)</b> Vicky Prasetyo (Instagram)

“Tugas kita untuk membuat Pemalang dengan wajah yang baru. Tugas kita harus berani untuk mengatakan jangan kalian takut tidak bisa makan karena hanya menjadi seseorang yang berlindung di balik ketiak orang-orang yang memiliki kepentingan, bangkit!” kata Vicky. 

“Lawann, jangan diam, jangan tidur, semua harus sama dan katakan PKB Pemalang. Satu kata, selamat panjang umur perlawanan. Salam revolusi harga mati! Salam revolusi harga mati! Salam revolusi harga mati!” tegas Vicky di hadapan para pendukungnya. 

Pasangan Vicky-Suwendi datang ke Kantor KPU Pemalang dengan menaiki mobil offroad yang dikawal para pemimpin partai pengusung, fans, beserta ribuan warga pendukung Kamis sore. Sejumlah artis juga tampak mengantar prosesi pendaftaran tersebut. 

Halaman
x|close