Viral! Seorang Pria Lamar Istri Orang Beranak 1 di Stadion

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 10:40
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pria lamar istri orang Seorang pria lamar istri orang (Instagram @net2netnews2022)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang belakangan viral di media sosial menunjukkan cuplikan seorang lelaki tertangkap setelah mencuri parfum di sebuah minimarket.

Video tersebut menambah heboh publik karena aksi pencurian itu dilakukan dengan tujuan yang cukup mengejutkan,yaitu untuk membuat dirinya wangi saat melamar seorang wanita di stadion dalam laga Persib vs Arema beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 

Viral! Seorang Pengemis Dijemput Pakai Motor PCX

Menurut informasi yang dikutip dari Instagram @net2netnews2022, lelaki tersebut berharap aroma parfum akan membantu memikat hati wanita yang ia lamar di tengah suasana pertandingan sepak bola. Namun, cerita di balik aksinya ternyata lebih rumit daripada yang terlihat di permukaan.

Akun media sosial milik Wawan Setiawan menjadi sumber utama informasi mengenai kejadian ini. Dalam postingannya, Wawan mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa wanita yang dilamar oleh lelaki tersebut sebenarnya sudah memiliki suami dan anak.

Seorang pria melamar istri orang <b>(tangkapan layar)</b> Seorang pria melamar istri orang (tangkapan layar)

Untuk membuktikan klaimnya, Wawan memposting berbagai dokumen penting, termasuk Kartu Keluarga (KK), foto pernikahan, dan gambar bersama suami dan anak wanita tersebut.

Halaman
x|close