Soal Laporan Nikmir, Polisi: Dugaan Persetubuhan Anak dan Aborsi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 06:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya laporan yang dibuat Nikita Mirzani pada Kamis kemarin, dan melaporkan satu mama yakni VAB (Vadel Alfajar Badjideh).

Dalam laporannya tersebut Nikita melaporkan terkait dugaan persetubuhan anak dibawah umur dan tindak aborsi yang diduga telah dilakukan oleh VA dan LM.

"Seorang wanita inisial NM membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, hal yang dilaporkan adalah dugaan persetubuhan anak dibawah umur dan atau aborsi yang tidak sesuai ketentuan," kata Kombespol Ade Ary Kapolres Jakarta Selatan, 14 September 2024.

Meskipun enggan membongkar siapa sosok yang dilaporkan oleh Nikita, dengan jelas polisi menyebut inisial nama VAB diduga sebagai Vadel Alfajar Badjideh yakni kekasih Lolly.

"Terlapornya saudara VAB, diduga kejadiannya di daerah Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan," sambungnya.

Tak lupa Nikita pun turut memberikan uraian singkat peristiwa terkait terjadinya dugaan persetubuhan dan aborsi yang menyangkut nama anak sulungnya. 

"Sebuah peristiwa dan uraian singkat yang dilaporkan NM adanya dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur, atau aborsi yang tidak sesuai ketentuan yang diduga dilakukan VAB terhadap korban LM," timpalnya.

Mengantongi sejumlah bukti dan saksi, Nikita nekat tempuh jalur hukum demi melindungi anak sulungnya meskipun ia sudah merasa dikecewakan.

"Kejadian saat pelapor NM sebagai orang tua korban mendapat foto korban sedang hamil dari saksi, dan korban telah melakukan aborsi sebanyak 2 kali di atas suruhan terlapor," katanya.

Halaman
x|close