Viral Paspampres Terjatuh saat Amankan Jokowi di Ciamis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Agu 2024, 18:59
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Paspampres Hilang Keseimbangan dan Terjatuh saat Pengamanan Jokowi di Ciamis Viral Paspampres Hilang Keseimbangan dan Terjatuh saat Pengamanan Jokowi di Ciamis (IG: lagi.viral)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu paspampres tersungkur saat sedang mengamankan Presiden Jokowi saat hendak melakukan kunjungan ke Ciamis. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @lagi.viral, Sabtu 31 Agustus 2024, dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat salah satu anggota paspampres yang loncat secara tiba-tiba dari motor.

Baca Juga:

Rumah Produksi Bakpao dan Dimsum Terbakar di Bekasi

Tangisan Ayu Ting Ting Ditinggal Pergi Keponakan di Pemakaman

"Rekaman Video Momen Detik2 Salah Satu Anggota Paspampres Terjatuh saat akan Turun dari Motor ketika Mengawal Rombongan RI 1 di Ciamis," tulis keterangan akun tersebut.

Namun ia kehilangan keseimbangan hingga harus terjatuh ke depan. Setelah itu, ia langsung dibantu oleh beberapa anggota paspampres lainnya.

Meskipun begitu, ia tetap sigap dan langsung mengawal Jokowi yang tiba-tiba berhenti di antara para warga yang sudah menunggu kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

Halaman
x|close